FC Barcelona Intersport Asobal pemain bersinar di Gala

Posted by Unknown On Saturday, September 8, 2012 0 comments

Lima FC Barcelona Intersport pemain memenangkan penghargaan di Gala Asobal malam ini. Upacara penghargaan ini diselenggarakan di Madrid

Gala ini dipandu Asobal di aula pertemuan berdekatan dengan Taman Retiro di Madrid. Pep Plaza, Catalan aktor dan komedian - siapa yang dikenal untuk karyanya pada Catalonia Television Crackovia -, adalah Master of Ceremony sebagai pemain terbaik musim lalu Were Penghargaan untuk prestasi mereka.

Saric bernama kiper terbaik

Kerja yang sangat baik Danjel Saric di gawang FC Barcelona Intersport yang telah Diakui malam ini di Madrid. Untuk tahun kedua berturut-turut, itu Saric Mengingat piala Yang membedakan dia sebagai kiper terbaik dari Liga Handball.

Sarid adalah kiper kedua dalam sejarah klub yang telah memenangkan penghargaan ini. David Barrufet, yang mengenakan nomor 16 Ketika saya bermain untuk Barca, JUGA DINYATAKAN hadiah dua kali.

Barca Swedia dinding

FC Barcelona poros Swedia, Magnus Jernemyr bernama bek terbaik musim 2011/12. 36-tahun internasional Swedia Terus menjadi penting dalam garis pertahanan Xavi Pascual. Juga Jernemyr memenangkan medali perak di Olimpiade musim panas ini.

Kebanyakan pertandingan yang dimainkan

Siarhei Rutenka secara resmi Diakui untuk menjadi pemain itu dimainkan Jumlah Sebagian besar pertandingan musim lalu. Secara total saya bermain 36 pertandingan: 30 pertandingan di Liga, satu di Piala Super, dua di Piala Handball dan tiga di Copa del Rey.

Pemain pujian konsistensi dengan tujuan. Juga Rutenka menyelesaikan musim 2011/12 sebagai pencetak gol FC Barcelona tertinggi, dengan 146 gol di Liga. Dia datang keempat dalam klasemen pencetak gol Asobal Liga.

Juga Nagy Stranovsky dan penghargaan menang

Salah satu pemain baru Barcelona untuk musim mendatang, Martin Stranovsky, bernama terbaik ke depan kiri musim 2011/12. Ademar León Stranovsky bermain untuk tahun lalu.

Mantan pemain Barca dan saat MKB Veszprem, Nagy, dinobatkan sebagai bek kanan terbaik dari kompetisi Handball tahun lalu. Nagy, yang tidak hadir pada Gala malam ini, menerima penghargaan melalui video.

0 comments:

Post a Comment

Sebelumnya saya ingin mengucapkan 'Thanks For Visit'
1. Komen harus yg bermanfaat (NO SPAM) question.? it's okay
2. merupakan Kritik (NO SARA)
3. Dilarang Menyebarkan LINK yang Berisi PORNOGRAFI dan Sejenisnya

THANKS