Empat Taksi Mewah Supercepat

Posted by Unknown On Saturday, September 1, 2012 0 comments
Bagi Anda yang belum kaya raya, mimpi menunggangi supercar bisa jadi kenyataan. Sebab ada beberapa perusahaan yang menyulap mobil eksotis berbanderol miliaran rupiah itu menjadi taksi.

Dilansir Carbuzz, Selasa 30 Agustus 2012, supercar yang digunakan untuk taksi menjadi cara unik perusahan tertentu agar bisa menarik perhatian konsumen terhadap produknya.

Tercatat ada empat taksi supercepat yang berhasil membetot perhatian publik. Pertama adalah Giugiaro Quaranta yang pernah memperkenalkan mobil konsep pada gelaran Genewa Motor Show tahun 2008 lalu.

Pada akhirnya mereka bisa mewujudkan mobil konsepnya pada lini produksi jalan raya. Tapi mereka memutuskan untuk mewujudkannya pada sebuah Giugiaro Quaranta taksi di Roma. 

Meski begitu supercar Quarantai hanya melakukan tugasnya sebagai mobil komersial dalam beberapa hari saja. 

Selain desainnya yang sporty dan futuristik, Quaranta Taksi didukung oleh mesin hybrid buatan Toyota Hybrid Synergy Drive, yang juga dibantu dukungan panel surya.

Komposisi sumber tenaga tersebut bisa memproduksi tenaga mencapai 268 hp, sehingga taksi super ini bisa berlari dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,2 detik.

Perusahaan lainnya yang juga menggunakan strategi marketing tersebut adalah Virgin Media. Saat meluncurkan layanan broadband 100MB, mereka menyediakan layanan taksi gratis untuk menghantarkan setiap orang ke pusat kota London.

Taksi yang disediakan bukanlah sembarang mobil, karena ketiganya adalah 997 Porsche Gen, Turbo 1 Ferrari 430 Coupe F1 dan Aston Martin DBS.

Lain cerita dengan perusahaan permen karet terbesar di dunia, Trident. Mereka mengubah supercar Ferrari 430 Spider dan Porsche menjadi taksi sebagai trik marketing.

Orang yang tengah menunggu antrean taksi di sebuah pusat perbelanjaan di kota Guadalajara, Meksiko, dibuat terkejut oleh mereka.

Ketika pesanan taksi datang, ternyata yang muncul bukanlah mobil biasa, melainkan sebuah supercar bernilai miliaran rupiah yang telah diubah menjadi taksi.

Buat yang penasaran harganya, "kuda jingkrak' asal Italia, Ferrari 430 Spider, bisa Anda beli seharga US$186 ribu atau sekitar Rp1,7 miliar.

Terakhir adalah Maybach 62 yang disulap menjadi taksi di Rusia. Menggunakan Maybach 62 sebagai taksi tentu sangat istimewa. Tak cuma mewah, mobil yang mampu berlari kencang ini dapat mengantarkan Anda ke tempat tujuan tanpa khawatir terlambat.




0 comments:

Post a Comment

Sebelumnya saya ingin mengucapkan 'Thanks For Visit'
1. Komen harus yg bermanfaat (NO SPAM) question.? it's okay
2. merupakan Kritik (NO SARA)
3. Dilarang Menyebarkan LINK yang Berisi PORNOGRAFI dan Sejenisnya

THANKS